Program Inovasi Pelayanan Publik : Galeri Digital UMKM Kecamatan Nongsa

Salah satu Program Inovasi Pelayanan Publik yang diciptakan di Kantor Kecamatan Nongsa adalah Galeri Digital UMKM Kecamatan Nongsa dengan harapan Galeri Digital UMKM akan mengakomodir UMKM yang ada di Kecamatan Nongsa. Galeri Digital UMKM Kecamatan Nongsa juga mempunyai tujuan untuk mempromosikan seluruh UMKM yang ada di Kecamatan Nongsa. kami berharap dengan adanya Galeri Digital UMKM Kecamatan Nongsa, seluruh pelaku UMKM yang ada di kecamatan nongsa dapat kita ekspose dan diperkenalkan ke publik, ujar Camat Nongsa Bapak Arfandi, S,STP, MH.

Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Nongsa, Ibu Purwanti, S.SY mengungkapkan bahwa dengan adanya Galeri Digital UMKM Kecamatan Nongsa, maka Kantor Camat Nongsa selangkah lebih maju dan berharap kedepan dengan adanya Galeri Digital UMKM dapat memasarkan produk produk UMKM yang ada di Kecamatan Nongsa.

Lebih jauh lagi Camat Nongsa mengungkapkan agar Galeri Digital UMKM ini dapat meningkatkan perekonomian UMKM yang ada di Kecamatan Nongsa. Siapa lagi yang dapat membantu kalau bukan kita yang melakukannya, imbuhnya penuh harap

Galeri Digital UMKM TP. PKK Kec. Nongsa yang terletak di Kantor Camat Nongsa

Berikut kami tampilkan beberapa video harapan-harapan para pelaku UMKM yang ada di kecamatan Nongsa

Video 1 : Pelaku UMKM Pengrajin Tanjak di Kel. Batu Besar Kec. Nongsa

Video 2 : Pelaku UMKM Pengrajin Pemanfaatan Eceng Gondok di Kel. Batu Besar Kec. Nongsa

Video 3 : Pelaku UMKM Batik Kelembak Kelurahan Sambau Kec. Nongsa

Media Center Kec. Nongsa_2021

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.